Sabtu, 27 Maret 2010

Detox Herbal AN-NUR


Obat Therapy Herbal tanpa diminum 100% Alami

Cara terapi detok ( detox) herbal menggunakan ramuan An-Nur:

1.Siapkan ember/ baskom lalu tuangkan air ± 1 liter / 1 gayung, masukan 1 kg pecahan es batu, tuangkan 4-5 sendok An-Nur sambil diaduk.

2.Rendam telapak kaki/ tangan sambil digerak-gerakan selama ± 3 menit ( kalau tidak tahan boleh diangkat lalu direndam kembali) .

3.Untuk penyembuhan, terapi dilakukan 2x sehari ( pagi & sore) dan untuk pencegahan, terapi dilakukan 3x dalam seminggu.

4.Setelah terapi, diamkan ramuan beberapa saat agar mengendap di bawah dan buang air yang di atas, untuk terapi berikutnya tinggal tambah air dan es batu, setelah 3x dipakai ulang baru diganti dengan ramuan baru.

Penjelasan :

1.Untuk penyakit dari pinggang kebawah yang direndam adalah telapak kaki, sedangkan untuk pinggang ke atas, yang direndam adalah tangan, bisa juga direndam kedua-duanya.

2.Untuk penderita darah tinggi, apabila habis olahraga, kerja keras, berkeringat, jangan langsung terapi tetapi istirahat terlebih dahulu.

catatan :
Selama terapi herbal An-Nur, hindari makanan: Bayam, kangkung, toge, petai/ jengkol, jeroan, kacang-kacangan.

Kisah Nyata
KISAH NYATA ( Kesaksian Kesembuhan)

Bpk. Hasan Basri, S.Ag., 47 th., Cengkareng, Jakarta Barat
Sudah bertahun-tahun saya mengalami darah tinggi, kadar tensi saya sampai 200. Setelah saya terapi An-Nur selama satu minggu, tensi saya menjadi normal.

Bpk. Maryoto, 65 th., Ciputat, Tangerang
Setiap shalat kaki saya sakit sekali terutama saat duduk, pergelangan dengkul seperti mau copot. Setelah saya terapi An-Nur 5 hari, langsung sembuh.

Bpk.Olih, 39 th., Dadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat.
Asam urat saya sembuh setelah saya terapi An-Nur selama satu minggu.

Testimoni selanjutnya segera menyusul.


Harga : Rp 50.000

Hub: call/sms 0819 803 553


0 komentar:

Posting Komentar